Dari Persikad

Disini kita akan berbicara tentang sepakbola. kita akan banyak berbicara sisi positif sepakbola. Bila ada sisi negatifnya biarkan itu menjadi tugas bersama yang harus kita perbaiki.

Tentang SuperDepok

Walau berwarna biru SuperDepok sejatinya 'lintas warna' disini 'warna' tidak lagi menjadi ideologi yang harus dibela. semangat sportivitas dan perdamaian menjadi cita-cita bersama terbentuknya SuperDepok. Harapan tertinggi kami adalah sepakbola benar-benar menjadi hiburan dan tontonan bukan lagi ajang perpecahan.

Persikad Depok Targetkan ke Papan Divisi I






Depok . - Tim kebanggaan warga Depok, Persatuan Sepak Bola Kota Depok (Persikad) akhirnya memastikan diri masuk kompetisi Divisi I PSSI musim kompetisi 2011-2012, dengan target masuk papan atas dalam grup 4 bersama dengan delapan tim lainnya di Jawa Barat.

“Kami sekarang lagi menyeleksi sekitar 80 pemain umur 23 untuk menjadi pemain yang tergabung di Persikad Depok. Mereka umumnya memiliki kemampuan yang merata dan cukup bagus, hanya yang kami butuhkan tidak mungkin seluruhnya,” tutur pelatih kepala Persikad Depok, Meiyadi Rakasiwi, seusai mengikuti latihan di Stadion Merpari Depok Jaya. Senin (12/12).

Masuknya Persikad Depok ke Divisi I, menurut Meiyadi Rakasiwi yang didampingi manajer tim, serta sejumlah ofisial, merupakan keputusan PSSI Pusat bidang kompetisi yang menggelar workshop PSSI di Jakarta, pekan lalu. Agenda utama pertemuan tersebut membahas kompetisi Divisi I dan Divisi Utama PSSI yang dihadiri sejumlah klub yang akan ikut dalam kompetisi.

Sedangkan delapan tim yang masuk dalam grup 4 adalah enam di Jawa Barat yakni PSGC Ciamis, Persik Kuningan, Persikasi Bekasi, Persika Karawang, Persikad Depok dan PSB Bogor. Selain itu, ditambah Persibangga Purbalingga dan Persibas Banyumas Jawa Tengah.

“Kami sangat bersyukur karena setelah melalui perjuangan berat, kami masih bisa bertahan di Divisi I nasional. Saat ini kami sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi yang rencananya bakal mulai digelar pada 16 Desember mendatang,” ujarnya.

Hal sama disampaikan Manajer Tim, Persikad Depok melakukan seleksi dimaksudkan untuk mengetahui kondisi calon pemain yang nantinya bakal bergabung dalam Pesik. Tidak hanya administratif, tetapi juga fisik, mental, skill dan berbagai elemen penting lainnya, sehingga nantinya terbentuk tim yang benar-benar solid.

Pelatih Kepala dan Manager mengakui, berada pada grup 4 kompetisi Divisi I cukup berat. “Tim yang tergabung dalam grup 4 terbilang tim yang tangguh di tatar Jabar maupun Jateng. Tetapi kami Persikad Depok akan berusaha semaksimal mungkin dengan target masuk dalam papan atas lah,” kata Meiyadi Rakasiwi

0 komentar:

Posting Komentar



 

bersatu

manahan

beraksi

demo PSSI

pasoepati

sepakbola indonesia

Demo PSSI

revolusi PSSI