Dari Persikad

Disini kita akan berbicara tentang sepakbola. kita akan banyak berbicara sisi positif sepakbola. Bila ada sisi negatifnya biarkan itu menjadi tugas bersama yang harus kita perbaiki.

Tentang SuperDepok

Walau berwarna biru SuperDepok sejatinya 'lintas warna' disini 'warna' tidak lagi menjadi ideologi yang harus dibela. semangat sportivitas dan perdamaian menjadi cita-cita bersama terbentuknya SuperDepok. Harapan tertinggi kami adalah sepakbola benar-benar menjadi hiburan dan tontonan bukan lagi ajang perpecahan.

Pertandingan Akhir Musim, Persikad vs Persitema Berakhir Imbang 2-2

Laga Persikad Depok kontra Persitema Temanggung berakhir sama kuat dengan skor 2-2, dalam putaran kedua grup dua Divisi Utama Liga Indonesia, Jumat (21/6) di Stadion Merpati, Depok.

Dalam laga kandang kali ini, pendukung Persikad harus menunggu hingga penghujung babak pertama untuk menyaksikan si “kulit bundar” masuk ke gawang tim tamu.

Dari sebuah sepak pojok yang dilakukan Aji Nuprizal, bola yang jatuh di kaki Fadli Haris langsung dilesatkan menuju pojok kiri gawang Persitema. Bola tak mampu dijangkau Roma. Papan Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Usai turun minum, Persitema berhasil bangkit dari ketertinggalan. Lewat stiker andalannya, Kurnanda Fajar Sakti Aji, pada menit ’48, Persitema berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Hanya selang 3 menit, lagi-lagi tim tamu berhasil membobol gawang Persikad melalui M Yunus. Pada menit ’51, mendadak Persitema pun membalikan keadaan menjadi 1-2.

Devisit 1 gol, intensitas serangan Persikad sejumlah rotasi pemain dilakukan “Serigala Margonda”. Hingga akhirnya pada menit ‘81, Persikad kembali menyamakan kedudukan, lewat heading legiun asingnya, Ronnie Carvalho.
Posisi skor sama kuat, yakni 2-2, tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang.

Ricky Juliansyah

Sumber : http://sport.depoklik.com/persikad-vs-persitema-berakhir-imbang-2-2/

0 komentar:

Posting Komentar



 

bersatu

manahan

beraksi

demo PSSI

pasoepati

sepakbola indonesia

Demo PSSI

revolusi PSSI