Dari Persikad

Disini kita akan berbicara tentang sepakbola. kita akan banyak berbicara sisi positif sepakbola. Bila ada sisi negatifnya biarkan itu menjadi tugas bersama yang harus kita perbaiki.

Tentang SuperDepok

Walau berwarna biru SuperDepok sejatinya 'lintas warna' disini 'warna' tidak lagi menjadi ideologi yang harus dibela. semangat sportivitas dan perdamaian menjadi cita-cita bersama terbentuknya SuperDepok. Harapan tertinggi kami adalah sepakbola benar-benar menjadi hiburan dan tontonan bukan lagi ajang perpecahan.

Supporter Persikad bergairah lagi

Setelah mengambil alih Persikad, Edy Joenardi bakal mengurus klub sepakbola kebanggan warga Depok itu dengan sepenuh hati.

Presiden PT. Ejra Energy itu bahkan berjanji akan menyaksikan semua laga Persikad musim mendatang, baik pertandingan kandang maupun tandang, “saya akan duduk ditribun bersama penonton dan pendukung Persikad. Sebagai wujud meleburkan diri.” kata Edy. Dalam pertemua dengan seluruh skuad Persikad.



Menurut Edy, keputusannya membeli Persikad sematajkarena kecintaannya terhadap olahraga sepakbola, dan ingin melihat sepakbola Indonesia maju karena itulah dia tidak ingin setengah hati mengelola tim berjuluk Pendekar Ciliwung.

Mulusnya proses penyelamatan Persikad tidak hanya dirasakan pemain dan jajaran pengurus. ribuan supporter fanatik Persikad juga menyatakan syukur dan mengaku lebih bergairah mendukung tim kesayangannya.

“Ribuan kata terima kasih harus dialamatkan kepada Bapak Edy Joenardi, karena apa yang dilakukannya tidak hanya sangat bermanfaat untuk klub tapi juga gairah kami sebagai supporter fanatic” ujar Ketua Superdepok Haryadi Koebil Mulyana.
Diungkapannya, sejak Persikad mengalami krisis kelompok supporter Persikad yang dia pimpin dalam keadaan lesu, miskin diskusi, dan kegiatan.

“Namun sejak berita proses investasi dari EJG dimuat di Monde kami lebih sering ngumpul dan sibuk sana sini menyingkapi informasi” kata Koebil.

Membaca visi dan misi EJG dalam mengelola klub Persikad kedepan, Koebil mengaku optimis Persikad dapat berjalan dengan professional. Bila Persikad sudah menjadi sebuah industri yang membanggakan Depok, saya piker akan menjadi sebuah kebutuhan kebanggan bersama Masyarakat.

Superdepok, lanjut Koebil juga secara khusus telah menyiapkan sejumlah spanduk untuk dipasang dibeberapa titik, yang isinya adalah ungkapan terima kasih yang tak terhingga kepada investor.

“Ekspresi itu mungkin baru awal kegairahan kami sebagai supporter setia Persikad. Dan saya yakin dengan pembenahan tim musim depan, Superdepok siap meramaikan stadion Merpati dan kandang lawan saat Persikad berlaga,” tandas Koebil.

Dikutip dari harian umum Monitor Depok
Rabu, 5 Agustus 2009

0 komentar:

Posting Komentar



 

bersatu

manahan

beraksi

demo PSSI

pasoepati

sepakbola indonesia

Demo PSSI

revolusi PSSI