Dari Persikad

Disini kita akan berbicara tentang sepakbola. kita akan banyak berbicara sisi positif sepakbola. Bila ada sisi negatifnya biarkan itu menjadi tugas bersama yang harus kita perbaiki.

Tentang SuperDepok

Walau berwarna biru SuperDepok sejatinya 'lintas warna' disini 'warna' tidak lagi menjadi ideologi yang harus dibela. semangat sportivitas dan perdamaian menjadi cita-cita bersama terbentuknya SuperDepok. Harapan tertinggi kami adalah sepakbola benar-benar menjadi hiburan dan tontonan bukan lagi ajang perpecahan.

Eks Persikad Jamu Pelatih Depok (Selanjutnya Lawan Persikabo)


Setelah sempat vakum selama sebulan karena gelaran MTQ latihan reuni eks Persikad kembali lagi ke Stadion Merpati – Pancoran Mas, mulai Senin kemarin (24/5). Kegiatan yang akan menjadi agenda rutin setiap Senin – Kamis itu dibuka dengan latih tanding antara Tim Reuni melawan Tim Pelatih SSB Depok.

Seperti dikatakan Kepala SSB Buperta Suyatno, pihaknya diundang secara khusus oleh Tim Reuni. Memang, sambungnnya, setiap Senin sebagian besar SSB libur dari jadual melatih. Sehingga hari itu dirinya datang dengan pasukan yang hampir lengkap.

“Selain mengisi waktu kosong, kami juga bertandang untuk silaturahmi dengan Tim Reuni. Kami memang sering diajak bergabung oleh Tim Reuni. Sebaliknya juga begitu. Kalau kami ada kegiatan, mereka kami undang,” kata Suyatno kepada JurnalSoccer.

Suyatno melihat latihan reuni Senin – Kamis itu sebagai kegiatan yang positif. Apalagi, Persikad sudah diperbolehkan kembali ke kompetisi Divisi Satu Liga Indonesia. Sehingga kegiatan tersebut bisa menjadi ajang untuk persiapan tim Persikad, sebelum kompetisi dimulai akhir tahun ini.

“Kalau nanti Persikad mulai kompetisi lagi, setidaknya kekompakan tim sudah terjaga. Di sini Tim Sepakbola PORDA Depok juga ikut meramaikan, bahkan eks Persikad yang sudah bermain ke wilayah luar seperti Dyangga juga diajak. Siapatahu mereka mau dilibatkan untuk memperkuat Persikad,” ujarnya.

Sementara itu, Koordinator latihan reuni Ismali Markawi memberi bocoran, pihaknya telah mengundang All Star Persikabo Bogor untuk kegiatan latih tanding selanjutnya. Namun, karena Kamis (27/5) Stadion Merpati akan digunakan untuk kompetisi pertama Tim Kota Depok U-15 dalam kompetisi Liga Medco 2010/2011, latih tanding tersebut kemungkinan ditangguhkan hingga pekan depan. “Kami sudah menghubungi Persikabo, tinggal menunggu respon dari mereka,” kata Ismail.
Fadly Yanuar Iriansyah

*dikutip dari Harian Umum Jurnal Depok

0 komentar:

Posting Komentar



 

bersatu

manahan

beraksi

demo PSSI

pasoepati

sepakbola indonesia

Demo PSSI

revolusi PSSI