Dari Persikad

Disini kita akan berbicara tentang sepakbola. kita akan banyak berbicara sisi positif sepakbola. Bila ada sisi negatifnya biarkan itu menjadi tugas bersama yang harus kita perbaiki.

Tentang SuperDepok

Walau berwarna biru SuperDepok sejatinya 'lintas warna' disini 'warna' tidak lagi menjadi ideologi yang harus dibela. semangat sportivitas dan perdamaian menjadi cita-cita bersama terbentuknya SuperDepok. Harapan tertinggi kami adalah sepakbola benar-benar menjadi hiburan dan tontonan bukan lagi ajang perpecahan.

Kisruh PSB, Meiyadi Mundur

Terbentuknya dua kubu PSB bogor, satu oleh pengurus PSB lama dan satu lagi atas nama Yayasan Laskar Pakuan (YLP), menimbulkan kekisruhan dalam tubuh klub sepakbola berusia 60 tahun itu. Merasakan atmosfir yang tidak kondusif, Meiyadi Rakasiwi memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai Pelatih Kepala klub PSB bentukan pengurus lama.

“Karena kekisruhan yang terjadi dalam PSB, saya memutuskan untuk resign,” kata Meiyadi kepada Jurnal Soccer, belum lama ini.

Dihubungi terpisah, manajer PSB Jacky Wijaya membenarkan keputusan yang diambil oleh eks pelatih Persikad itu. Padahal, tim Divisi Satu itu dijadualkan untuk mengikuti babak playoff 30 Mei depan.

“Keadaan semakin kisruh setelah PSSI dan BLAI menyatakan PSB yang diusung Yayasan Laskar Pakuan (YLP) adalah tim yang berhak mengikuti babak playoff. Padahal, pada manajer meeting tanggal 18 Mei, BLAI telah memutuskan bahwa hak itu adalah milik kami, pengurus lama,” ungkap Jacky. “Setelah keadaan ini kami koordinasikan dengan Meiyadi, dia memilih untuk mundur. Sehingga saat ini tim vakum dari kegiatan latihan,” tambahnya.

Menurut Jacky, pihaknya akan memperjuangkan hak PSB lama. Selain mengajukan banding ke PSSI, pengurus PSB lama siap untuk menggelar Musyawarah Anggota (Musta) untuk menunjuk Walikota Bogor Diani Budiarto sebagai Ketua Umum periode 2010/ 2014. Musta itu dijadualkan berlangsung hari ini, Rabu (26/5), di Gedung Kemuning Gading, Bogor.

“Dari hasil Musta itu, kami mengharapkan pengakuan Walikota Bogor untuk mengesahkan PSB lama,” ujar dia.

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan kembalinya Meiyadi setelah kekisruhan mereda, dirinya tidak bisa menjawab. Namun nama-nama pemain yang telah disodorkan ke PSSI tetap akan bertanding, termasuk enam pemain asal Kota Depok yang diboyong Meiyadi. Keenam pemain itu antara lain adalah Guntur Gunawan, Nana Priatna, Suheri, Jafar Sodik, Dika Albana, dan Reza pahlevi.

0 komentar:

Posting Komentar



 

bersatu

manahan

beraksi

demo PSSI

pasoepati

sepakbola indonesia

Demo PSSI

revolusi PSSI