Dari Persikad

Disini kita akan berbicara tentang sepakbola. kita akan banyak berbicara sisi positif sepakbola. Bila ada sisi negatifnya biarkan itu menjadi tugas bersama yang harus kita perbaiki.

Tentang SuperDepok

Walau berwarna biru SuperDepok sejatinya 'lintas warna' disini 'warna' tidak lagi menjadi ideologi yang harus dibela. semangat sportivitas dan perdamaian menjadi cita-cita bersama terbentuknya SuperDepok. Harapan tertinggi kami adalah sepakbola benar-benar menjadi hiburan dan tontonan bukan lagi ajang perpecahan.

Nobar Final Champions Staff Pemkot Sabet Handphone


Muhammad, staff Bidang Jalan dan Lingkungan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Depok, menyabet doorprize handphone qwerty yang digelontorkan dalam acara nonton bareng (nobar) Final Liga Champions, di Lapangan Serbaguna RT 1 RW 3, Kelurahan Beji, Minggu dini hari (23/5). Kepada Jurnal Soccer, dirinya mengaku tidak menyangka bakal membawa pulang hadiah utama berkat kupon bernomor 1007832 yang dibelinya seharga Rp 3000 dari panitia.

“Saya benar-benar tidak menyangka. Saat nomor undiannya dibacakan, ternyata cocok dengan nomor yang tertera di kupon saya,” ujar warga Pancoran Mas yang akrab disapa Doley itu.

Doley merupakan salah satu dari sejumlah penonton nobar yang beruntung dini hari itu. Penonton lainnya sukses membawa pulang sepatu bola, tiket nonton 21, hingga kipas angin. Ada juga yang mendapat hadiah hiburan seperti lima kg beras, t-shirt, jas hujan, dan banyak lagi. Menurut informasi dari Forum Cinta Persikad (FCP) selaku panitia penyelenggara, kupon doorprize yang disediakan untuk meramaikan nobar terjual hingga 500 lembar.

Tayangan laga pamungkas Liga Champions itu sendiri disajikan pada layar 4 x 6 meter, yang ditembakkan proyektor sumbangan sponsor utama Pop FM. Walau terbatasnya kursi membuat sebagian penonton duduk ngedeprok di lantai lapangan, tidak ada keluhan yang diterima oleh panitia. Penonton seakan terhipnotis menyaksikan bagaimana Inter Milan menjadi jawara Eropa, setelah Diego Milito mencetak dua gol tanpa balas ke gawang Muenchen.

Nobar yang dimulai sejak Sabtu (22/3) malam itu memang merupakan kegiatan rutin supporter Persikad SuperDepok. Meski konsep dan lokasi acara sama dengan kegiatan tahun lalu, untuk pertama kalinya nobar tersebut digarap di bawah bendera FCP yang baru terbentuk belum lama ini.

Ketua LPM Kelurahan Beji Nurhasan mengatakan, remaja RW 13 yang juga ikut terlibat menggelar nobar itu sukses meramu sebuah even bola menjadi ajang silaturahmi antar warga.

“Sehingga warga dari enam RT yang ada di RW 13 bisa lebih dekat, bahkan dengan warga sekitar yang ikut hadir dalam kegiatan ini,” katanya yang menyempatkan diri memantau jalannya nobar, didampingi oleh Ketua RT 1 Agus Supandi dan Ketua RW 13 Saman Karim.
Fadly Yanuar Iriansyah

*dikutip dari harian umum Jurnal Depok

0 komentar:

Posting Komentar



 

bersatu

manahan

beraksi

demo PSSI

pasoepati

sepakbola indonesia

Demo PSSI

revolusi PSSI