Dari Persikad

Disini kita akan berbicara tentang sepakbola. kita akan banyak berbicara sisi positif sepakbola. Bila ada sisi negatifnya biarkan itu menjadi tugas bersama yang harus kita perbaiki.

Tentang SuperDepok

Walau berwarna biru SuperDepok sejatinya 'lintas warna' disini 'warna' tidak lagi menjadi ideologi yang harus dibela. semangat sportivitas dan perdamaian menjadi cita-cita bersama terbentuknya SuperDepok. Harapan tertinggi kami adalah sepakbola benar-benar menjadi hiburan dan tontonan bukan lagi ajang perpecahan.

Persikad Bebas

Kabar Bahagia bagi para pecinta sepakbola Kota Depok khususnya Suporter Persikad. Persikad Depok sepertinya akan segera bergeliat lagi. Kemarin, Persikad mengklaim telah mendapat pengampunan dari Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid, soal sangsi Komdis dilarang bermain di Divisi Satu musim depan.
Seperti diketahui, karena tak melanjutkan Divisi Utama musim ini, Persikad divonis degradasi ke Divisi Satu. Mereka juga dilarang tampil dikompetisi Divisi Satu musim depan sehingga otomatis turun ke Divisi Dua. Persikad baru boleh ikut kompetisi musim 2011/2012.
Kabar ini didapatkan pengurus Persikad yang datang menemui Nurdin, di Kantor PSSI, kemarin.
Persikad bisa tampil di Divisi Satu musim 2010/2011 kepastian itu langsung disampaikan oleh Ketua Umum PSSI Nurdin Halid.
Pengurus Persikad yang datang ke Kantor PSSI (Adi Gunaya, Hasbullah, dan Wakil Walikota Yuyun Wirasaputra) ketika ditanya soal tunggakan gaji pemain, pelatih, serta ofisial selama 10 bulan yang belum beres, hal tersebut akan diselesaikan Nurdin. Ketua Umum PSSI yang nantinya akan melakukan mediasi dengan Edi Joenardi (Pemilik Persikad saat ini).
Secepatnya Persikad akan dibentuk kembali dengan menggunakan pemain-pemain lokal. Telah terbukti dari kecintaan para eks pemain dan pelatih yang membentuk sebuah Forum Cinta Persikad yang di Ketuai oleh Meiyadi Rakasiwi (pelatih kepala). Stadion Merpati setia Senin dan Kamis selalu diramaikan oleh para eks Persikad walaupun itu hanya sekedar latihan saja tapi mudah-mudahan bisa membuat rasa kebanggaan Masyarakat akan Persikad Kembali .

0 komentar:

Posting Komentar



 

bersatu

manahan

beraksi

demo PSSI

pasoepati

sepakbola indonesia

Demo PSSI

revolusi PSSI