Dari Persikad

Disini kita akan berbicara tentang sepakbola. kita akan banyak berbicara sisi positif sepakbola. Bila ada sisi negatifnya biarkan itu menjadi tugas bersama yang harus kita perbaiki.

Tentang SuperDepok

Walau berwarna biru SuperDepok sejatinya 'lintas warna' disini 'warna' tidak lagi menjadi ideologi yang harus dibela. semangat sportivitas dan perdamaian menjadi cita-cita bersama terbentuknya SuperDepok. Harapan tertinggi kami adalah sepakbola benar-benar menjadi hiburan dan tontonan bukan lagi ajang perpecahan.

Hasil Akhir Pertandingan Segitiga (Persikad All Star vs Persija All Star)


Hasil akhir pertandingan segitiga sore tadi yang berlangsung di Stadion Merpati Depok Jaya antara Persikad All Star melawan Persija All Star, berakhir dengan skor 1-2. Kemenangan bagi tim Persija All Star.
Tim Persija All Star yang diperkuat oleh para pemain Timnas Indonesia era tahun 90 an (Sukron, Lesta, Hasyim, Surya Lesmana, Nasir S, Elly Idris (C), Louis Mohidin, Gunawan, Sangsang, Ricky Yacoby, dan Alexander Sanunu) ini mulai melakukan pola permainan menyerang tapi karena kekompakan Tim All Star Persikad semua serangan-serangan dari Tim Persija mudah dipatahkan. Dibabak pertama berakhir dengan skor 0-0.
Dibabak kedua barulah Persija All Star dapat merobek gawang Persikad yang dijaga oleh Darmanto gol tersebut tercipta dari kaki Ricky Yacoby pemain Timnas era tahun 90 an.
Tak mau tertinggal dati Persija Tim Persikad All Star pun melakukan serangan-serangan kegawang Persija. Alhasil Persikad All Star pun dapat menyamakan kedudukan dimenit ke 53 menjadi 1-1.
Dimenit ke 70 Ricky Yacoby pun kembali membobol gawang Persikad, Persija All Star kembali memimpin pertandingan dengan skor 1-2.
Sampai peluit akhir berbunyi skor tak berubah Persikad All Star harus menerima kekalahan dari Persija All Star 1-2.
Pertandingan Segitiga yang berlangsung selama 3 hari tersebut dari tanggal 23 s/d 25 Juli 2010 dan diselenggarai oleh para pemain Eks Persikad Depok ini pun terbilang sukses padahal dengan dana yang amat minim namun dapat menjadi hiburan bagi Masyarakat Depok yang merasakan rindu pada Persikad khususnya Sepakbola di Kota Depok ini. (pb)

0 komentar:

Posting Komentar



 

bersatu

manahan

beraksi

demo PSSI

pasoepati

sepakbola indonesia

Demo PSSI

revolusi PSSI