Dari Persikad

Disini kita akan berbicara tentang sepakbola. kita akan banyak berbicara sisi positif sepakbola. Bila ada sisi negatifnya biarkan itu menjadi tugas bersama yang harus kita perbaiki.

Tentang SuperDepok

Walau berwarna biru SuperDepok sejatinya 'lintas warna' disini 'warna' tidak lagi menjadi ideologi yang harus dibela. semangat sportivitas dan perdamaian menjadi cita-cita bersama terbentuknya SuperDepok. Harapan tertinggi kami adalah sepakbola benar-benar menjadi hiburan dan tontonan bukan lagi ajang perpecahan.

Kelancaran Kompetisi Terancam Pilkada 'Peta Kekuatan Grup V Rata'

Road map atau pembagian grup, gelaran strata teringgi kompetisi Liga Amatir Divisi I 2010 telah ditetapkan Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) PSSI, Sabtu (21/8). Persikad Kota Depok tercacat di grup lima (V) atau tercatat di grup bersama Jakarta Timur FC, PSBK Blitar, PSB Bogor, dan Persik Kuningan.
Mengetahui hasil pembagian grup itu, coordinator tim Persikad Ismail kepada Soccer Point mengatakan bahwa peta kekuatan lawan di grup lima setara dan Persikad pun siap melakoni turnamen yang akan mulai kick-off pada September mendatang.
Jika melihat peta kekuatan lawan, Persikad berada di Grup yang rata kekuatan timnya. Melihat materi pemain yang sudah dikantongi, kami siap memulai laga di DIVISI 1 karena tim kami diisi oleh eks pemain persikad pada DIVISI utama dan tim PORDA jawa barat kemarin,” kata Ismail kemarin. Sebelumnya persikad telah melakukan tahap seleksi pemain di stadion merpati, pancoranmas, kota depok, beberapa waktu lalu. Seleksi seendiri diikuti oleh 65 peserta pada tahap awal.dari hasil tersebut, lanjut Ismail, telah dikantongi 30 nama yang natinya akan mengisi skuad Pendekar ciliwung itu. ”30 pemain itu masih bisa berubah. Karena nantinya juga akan dikerucutkan menjadi 25 pemain,’’ ujarnya, terkait pembentukan manajemen,Ismail menyatakan bahwa persikad sejauh ini belum memiliki pelatih atau menejer tim. Padahal, kompetisi akan di lakukan September mendatang.

Kelancaran Kompetisi Terancam Pilkada

Kelancaran kompetisi sepakbola di tingkat Divisi I dan Divisi Utama Liga Indonesia musim 2010/2011 akan berpacu dengan agenda Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sehingga kelancaran kompetisi agak terancam.
“Kita khawatir kompetisi akan terkendala pillkada, karena sebagian besar dari peserta kompetisi tahun ini daerahnya masih melakukan pilkada,’’ ujar ketua badan liga amatir Indonesia (BLAI) PSSI Iwan Budianto. BLAI memperoleh data bahwa tahun ini akan tegelar sebanyak 244 Pilkada, baik dtingkat propinsi serta Kabupaten atau Kota. Menurut catatan dari total 244 Pilkada itu, sebagian besar justru akan di selenggarakan beberapa bulan mendatang. Terkait dengan Pilkada, pihak kepolisian daerah sering kali tak memberikan ijin digelanya pertandingan sepakbola karena keamanan kurang terkonsentrasi.

Putaran I : 26 September 2010
Putaran II : 25 Oktober 2010
Putaran III : 10 Nopember 2010
Putaran IV : 17 November 2010
Putaran V : 28 November 2010.

(Jurnal Depok)

0 komentar:

Posting Komentar



 

bersatu

manahan

beraksi

demo PSSI

pasoepati

sepakbola indonesia

Demo PSSI

revolusi PSSI