Dari Persikad

Disini kita akan berbicara tentang sepakbola. kita akan banyak berbicara sisi positif sepakbola. Bila ada sisi negatifnya biarkan itu menjadi tugas bersama yang harus kita perbaiki.

Tentang SuperDepok

Walau berwarna biru SuperDepok sejatinya 'lintas warna' disini 'warna' tidak lagi menjadi ideologi yang harus dibela. semangat sportivitas dan perdamaian menjadi cita-cita bersama terbentuknya SuperDepok. Harapan tertinggi kami adalah sepakbola benar-benar menjadi hiburan dan tontonan bukan lagi ajang perpecahan.

Persikad Lengkapi 30 Nama

Sebanyak 30 nama telah didapatkan untuk mengisi kerangka daftar permain yang akan menjadi punggawa Persikad Depok di Liga Indonesia Divisi I musim 2010/2011.

Walau dalam seleksi tahap final Senin (23/8) di Stadion Merpati masih banyak pemain tambahan yang ikut serta akan tetapi tidak mengubah keputusan coordinator tim Persikad Ismail Markawi untuk menetapkan pemain.
Akan tetapi nama yang telah ditetapkan itu masih terbatas kerangka tim, pasalnya nama itu masih harus diajukan kepihak pengurus. “Keputusannya final ada dipengurus, ujarnya.
Selain itu sembari menunggu keputusan pengurus ia mengingatkan kepada para pemain untuk tidak menurunkan kemampuannya dalam sesi latihan, karena bukan tidak mungkin ada perganti nama pemain bila memang diperlukan dilihat dari perkembangan pemain itu sendiri.
“Bukan tidak mungkin pemain dapat cedera, ataupun tidak menunjukan peningkatan, hal itu pasti akan butuh perubahan, sebelum didaftarkan secara resmi ke Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI),” ujarnya.
Dari 30 nama tersebut seperti yang sudah diprediksikan sebelumnya, masih banyak diisi para pemain senior Persikad dipandu dengan pemain muda eks Porda Depok.
“Kami hanya mengingikan yang terbaik dengan tidak mengesampingkan pembinaan kepada para pemain muda yang telah mengharumkan nama Depok, mereka adalah asset yang berharga,” tegasnya (why monde)

Daftar Pemain Persikad

Penjaga Gawang : Arif Bagong, Agung Tanunjaya, Dandung, Reza WP
Belakang : Nana Priatna, Fadli Haris, Erwin Sumarlin, Agus Susanto,
Indra Adi, Lucky Razak, Tri Sumantri, Subur, Irfan Jabrik,
Herman Kuping.
Tengah : Pandi, Sobari, Burhan Nando, Gusti Lestaluhu, Riza Al Kharami,
Raja Sastra, Aripin, Anwar, Abdul Manan.
Penyerang : Dyangga Yurestyo, Dede Mursidi, Irfan “Boak” Safari,
Saipul Nahrawi, Muhyar Syafei, Dika Albana, Hendra Wijaya.

0 komentar:

Posting Komentar



 

bersatu

manahan

beraksi

demo PSSI

pasoepati

sepakbola indonesia

Demo PSSI

revolusi PSSI