Dari Persikad

Disini kita akan berbicara tentang sepakbola. kita akan banyak berbicara sisi positif sepakbola. Bila ada sisi negatifnya biarkan itu menjadi tugas bersama yang harus kita perbaiki.

Tentang SuperDepok

Walau berwarna biru SuperDepok sejatinya 'lintas warna' disini 'warna' tidak lagi menjadi ideologi yang harus dibela. semangat sportivitas dan perdamaian menjadi cita-cita bersama terbentuknya SuperDepok. Harapan tertinggi kami adalah sepakbola benar-benar menjadi hiburan dan tontonan bukan lagi ajang perpecahan.

Persikad Sudah Terdaftar

Ketua Pengcab PSSI Kota Depok Yuyum Wirasaputra kembali menegaskan keikut sertaan Persikad Kota Depok dalam ajang Kompetisi Divisi I Liga Indonesia Musim 2010.

“Persikad sudah terdaftar di BLAI (Badan Liga Amatir Indonesia). Depok tetap eksis dikancah liga sepakbola nasional.” Ujar Yuyun saat ditemui dikediamannya, kemarin.
Saat disinggung mengenai kegundahan sejumlah pelaku sepakbola di Depok, atas ketidak jelasan Pendekar Ciliwung mengikuti kompetisi, Yuyun juga mengaku ikut merasakan hal tersebut.
“Ya, saya menyadari para pemain yang masih ingin membela nama Depok tentunya bertanya-tanya soal nasib Persikad. Persikad tetap lanjut, dan sudah mendaftarkan diri ikut kompetisi. Mengenai biaya adrimistrasi pendaftaran, tinggal menunggu dari dinas terkait.”
Sementara pada hari Senin (16/8), Persikad kembali menggelar latihan bersama atau seleksi bayangan di Stadion Merpati. Dengan dikoordinir sementara oleh Ismail Markawi dan Abdul N. Lestaluhu, sekitar 30-40 pemain tampak serius mengikuti game.
Mayoritas pemain jebolan Porda Jabar seperti Raja Sastra, Aripin, dan Abdul Wahab bersaing ketat dengna puluhan talenta-talenta baru lainnya. Sementara disudut lain, pemain senior sepeti Nana Priatna, Herman Kuping, Erwin Sumarlin, Agus Sriyanto, Fadli Haris, dan Dyangga Yureztyo tampak memainkan game kecil.
“Kami tak ingin berlama-lama. Secepatnya sekitar 30 nama akan kami rekomendasikan kepada struktur manajerial untuk disikapi oleh manajemen dan pelatih yang nantinya ditunjuk oleh pengurus,” tandas Ismail.
Dari sejumlah informasi yang didapatkan, BLAI menerima pendaftaran sebanyak 57 tim untuk kompetisi Divisi I Liga Indonesia 2010, yang menurut rencana mulai diputar pada pecan ketiga September mendatang (26 September).
Pekan depan, BLAI akan menyusun pembagian grup dan jadwal pertandingan. Manual Liga Kompetisi Divisi I menetapkan 12 grup untuk persaingan putaran pertama kompetisi.
Untuk total peserta kompetisi ini adalah sebanyak 66 tim, dan 57 tim sudah menyatakan keikutsertaannya. Sementara Sembilan tim lagi, pendaftarannya masih ditunggu hingga menjelang dilakukannya pembagian grup. Tim-tim yang belum mendaftar adalah PS Pelalawan, PS Banyu Asin, Persepar Palangkaraya, PS Bank Sumsel, Persobom Bolaang Mongondow, Gaspa Palopo, serta Persis Solo yang bersama Persiku Kudus dan Persires Rengat berjibaku pada babak play-off akhir Juli lalu. (mr monde)

0 komentar:

Posting Komentar



 

bersatu

manahan

beraksi

demo PSSI

pasoepati

sepakbola indonesia

Demo PSSI

revolusi PSSI