Dari Persikad

Disini kita akan berbicara tentang sepakbola. kita akan banyak berbicara sisi positif sepakbola. Bila ada sisi negatifnya biarkan itu menjadi tugas bersama yang harus kita perbaiki.

Tentang SuperDepok

Walau berwarna biru SuperDepok sejatinya 'lintas warna' disini 'warna' tidak lagi menjadi ideologi yang harus dibela. semangat sportivitas dan perdamaian menjadi cita-cita bersama terbentuknya SuperDepok. Harapan tertinggi kami adalah sepakbola benar-benar menjadi hiburan dan tontonan bukan lagi ajang perpecahan.

Senin, 30 nama didapatkan


Senin (23/8) sebanyak 30 nama pemain akan didapatkan untuk menjadi punggawa skuad Persikad untuk berlaga di Liga Indonesia Divisi I musim 2010/2011.

Menurut koordinator tim Persikad, Ismail Markawi, Kamis (19/08) adalah sesi terakhir dari tahapan seleksi yang digelar, dan awal pekan sudah dapat dipastikan kerangka tim yang berjuluk Pendekar Ciliwung itu.
Akan tepati ke 30 nama tersebut masih harus diajukan lagi kepada pihak pengurus untuk disetujui sebelum nantinya didaftarkan ke Bdan Liga Amatir Indonesia (BLAI).
“Kamis (19/08) seleksi terakhir, sehabis itu kami godok nama-nama yang masuk kualifikasi untuk bergabung di Persikad, setelah itu tinggal pengurus yang menyetujuinya,” ujar Ismail saat tahap seleksi diharap para pengurus juga dapat dengan segera membentuk manajerial tim yang hingga kini belum diketahui susunannya, karena hal itu sangat penting guna kelangsungan tim bila ingin berlaga di Divisi I.
“Manajerial tim belum diketahui, pihak BLAI telah menunggu daftarnya, mudah-mudahan hal ini dapat disingkapi segera oleh pihak pengurus Persikad, supaya kelangsungan Persikad lancer,” tegasnya.
Sementara itu, dalam seleksi tahap terakhir Kamis (19/08), materi pemain masih mencangkupi beberapa nama pemain senior seperti Abdul Manan, Herman Kuping, Irfan Boak, Dyangga Yureztyo, Nana Priatna dan sejumlah nama lainnya.
Ditambah lagi beberapa nama pemain eks Porda XI Jabar seperti Raja Sastra, Aripin, Syamsudin, Reza Pahlevi, Abdul Wahab dan sejumlah pemain dari beberapa klub asal Depok.
Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) PSSI telah menerima pendaftaran sebanyak 57 tim untuk kompetisi Divisi I Liga Indonesia XVI tahun 2010/2011.
Total peserta kompetisi Divisi I Liga Indonesi XVI-2010 adalah 66 tim. Dengan demikian, 57 tim sudah mendaftar, masih ada sembilan tim lagi yang pendaftrannya masih ditunggu. (why monde)

0 komentar:

Posting Komentar



 

bersatu

manahan

beraksi

demo PSSI

pasoepati

sepakbola indonesia

Demo PSSI

revolusi PSSI