Dari Persikad

Disini kita akan berbicara tentang sepakbola. kita akan banyak berbicara sisi positif sepakbola. Bila ada sisi negatifnya biarkan itu menjadi tugas bersama yang harus kita perbaiki.

Tentang SuperDepok

Walau berwarna biru SuperDepok sejatinya 'lintas warna' disini 'warna' tidak lagi menjadi ideologi yang harus dibela. semangat sportivitas dan perdamaian menjadi cita-cita bersama terbentuknya SuperDepok. Harapan tertinggi kami adalah sepakbola benar-benar menjadi hiburan dan tontonan bukan lagi ajang perpecahan.

Jelang kompetisi Divisi I BLAI Coach Ismail sudah kantongi 18 nama pemain

Hingga kemarin, kejelasan operasional persiapan tim Persikad yang akan turun dalam kompetisi Divisi I Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) 2012, belum begitu jelas. Namun koordinator pelatih Ismail Markawi menyebutkan, pada dasarnya tim sudah siap.

“Masih ada koordinasi yang belum rapi. Latihan belum bisa kami mulai. Namun yang pasti Kamis [22/03] nanti, tim tetap latihan,” kata Ismail.

Diketahui, Persikad Kota Depok sudah terdaftar untuk mengikuti kompetisi Divisi I BLAI 2012. Pendekar Ciliwung tergabung di Grup 5 (home tournament) bersama tuan rumah Persikap Pekalongan, Persibas Banyumas, Persisra Sragen dan Persitas Tasikmalaya.

Disinggung soal materi pemain, Ismail menyebutkan sudah mengantongi nama 18 pemain. “Mayoritas dari DKP [pemain Persikad yang berdinas di DKP Kota Depok]. Nanti ada penambahan, dan prioritas tetap pemain Depok,” tandasnya.

Mengenai kesiapan tim, Ismail mengatakan sudah percaya dengan kondisi pemain yang ada. Sebab, selain rutin melakukan latihan setiap hari Kamis di Stadion Merpati, para pemain yang akan turun di Divisi I BLAI ini belakangan sering mengikuti turnamen lokal.

“Paling tinggal pemulihan kondisi fisik dan pemantapan teamwork saja,” singkat Ismail.

Sumber : Harian Umum MonitorDepok

0 komentar:

Posting Komentar



 

bersatu

manahan

beraksi

demo PSSI

pasoepati

sepakbola indonesia

Demo PSSI

revolusi PSSI