Dari Persikad

Disini kita akan berbicara tentang sepakbola. kita akan banyak berbicara sisi positif sepakbola. Bila ada sisi negatifnya biarkan itu menjadi tugas bersama yang harus kita perbaiki.

Tentang SuperDepok

Walau berwarna biru SuperDepok sejatinya 'lintas warna' disini 'warna' tidak lagi menjadi ideologi yang harus dibela. semangat sportivitas dan perdamaian menjadi cita-cita bersama terbentuknya SuperDepok. Harapan tertinggi kami adalah sepakbola benar-benar menjadi hiburan dan tontonan bukan lagi ajang perpecahan.

Persikad bakal ikut Divisi I BLAI

Tak lama lagi, Persikad Depok kembali akan mengikuti kompetisi pentas nasional. Kali ini yg sedang disiapkan adalah tim senior untuk berjibaku di Divisi I Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) 2012.
Pemain seperti Erwin Sumarlin, Agus Susanto, Ajat Sudrajat, Fadli Haris, hingga Irfan Boak Safari bakal lembali merumput demi nama Kota Depok.
Dari sejumlah informasi yg dikumpulkan salah satu harian umum (Monde) didepok, kompetisi Divisi I BLAI ini akan digelar akhir bulan ini, dan diikuti sekitar 66 klub peserta. Karena pertimbangan efisiensi biaya, kompetisi rencananya akan dilakukan dengan sistem setengah kompetisi / home tournament yg tersebar dari seluruh daerah.
Untuk Divisi ini, tidak ada pembatasan umur pemain. Babk final rencananya digelar Agustus 2012.
"Persikad sudah mendaftarkan keikutsertaan di Divisi BLAI. Nanti ada koordinator pelatih yg akan hadir dalam manager meeting 17 Maret," kata perwakilan tim Persikad
Sementara dari koordinator pelatih tim, Ismail Markawi juga membenarkan, bahwa tim Persikad (senior) sudah didaftarkan ikut Kompetisi Divisi I BLAI. Menurutnya meskipun dipusat sedang terjadi 2 lisme kepemimpinan induk organisai sepakbola, yg namanya kompetisi sangat penting buat pemain & klub.
"Persikad pada dasarnya sudah siap. Tim yg kita persiapkan ini masih rutin latihan bersama sekali seminggu. Nanti jika jadwal & seperti apa perjalanan kompetisi ini berjalan sudah jelas, tentu program latihannya akan berbeda. Soal pemain, kami akan tambah beberapa pemain saja, & prioritas adalah pemain Depok yg pernah masuk skud Persikad," singkat IsmailM

0 komentar:

Posting Komentar



 

bersatu

manahan

beraksi

demo PSSI

pasoepati

sepakbola indonesia

Demo PSSI

revolusi PSSI