Dari Persikad

Disini kita akan berbicara tentang sepakbola. kita akan banyak berbicara sisi positif sepakbola. Bila ada sisi negatifnya biarkan itu menjadi tugas bersama yang harus kita perbaiki.

Tentang SuperDepok

Walau berwarna biru SuperDepok sejatinya 'lintas warna' disini 'warna' tidak lagi menjadi ideologi yang harus dibela. semangat sportivitas dan perdamaian menjadi cita-cita bersama terbentuknya SuperDepok. Harapan tertinggi kami adalah sepakbola benar-benar menjadi hiburan dan tontonan bukan lagi ajang perpecahan.

Klub LPIS ikut Kongres KPSI

Tidak hanya klub-klub di bawah PT Liga Indonesia saja yang menghadiri Kongres Luar Biasa (KLB) yang digagas Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI). Namun, juga hadir klub-klub yang berada di bawah PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

"Tidak semuanya dari kompetisi ISL. Ada juga yang datang dari kompetisi LPIS. Saya tidak hapal semua, tapi yang dari Jawa Barat saja ada Persikad Depok, Persikab Bandung dan PSB Bogor. Lainnya seperti Persenga Nganjuk juga tetap kami terima. Asal surat mandatnya lengkap, tidak ada masalah meski dari klub LPIS," ujar Tonny di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Sabtu 17 Maret 2012.

Menurut Tonny, hingga malam ini sudah ada sebanyak 73 pemilik suara sah PSSI yang mendatangi lokasi tempat digelarnya KLB. KPSI sendiri telah mengundang sebanyak 101 pemilik suara PSSI berdasarkan Kongres Solo. Dari jumlah tersebut, sebanyak 77 pemilik suara menyatakan siap menghadiri KLB.

Mereka yang siap datang terdiri dari 26 Pengurus Provinsi PSSI, 12 perwakilan klub Indonesia Super League (ISL), 14 klub Divisi Utama, 11 klub Divisi I, delapan klub Divisi II, serta empat klub Divisi III.

Selain mengundang pemilik suara sah PSSI, sebanyak 720 perwakilan klub dan Pengcab PSSI juga turut hadir. Klub-klub tersebut tidak hanya yang bermain di bawah kompetisi PT Liga Indonesia, tapi juga yang bermain di bawah pengelola PT LPIS.

Tonni sendiri memastikan pihaknya akan bersikap tegas terhadap peserta KLB. Bahkan KPSI telah menolak kedatangan delegasi Persiraja Banda Aceh untuk hadir dalam KLB besok, Minggu 18 Maret 2012.  Pasalnya, delegasi Persiraja tersebut tidak bisa menunjukkan kelengkapan surat penunjukan dari klubnya.

"Mereka kami tolak karena surat kuasa yang ditunjukkan tidak lengkap persyaratannya. Hanya ada tandatangan Sekretaris Umum saja, tapi tidak dilengkapi tandatangan Ketua Umum. Dalam kongres ini kami, tetap gunakan peraturan yang berlaku. Surat mandat harus ditandatangani lengkap oleh Sekum dan Ketum," tegas Tonny.

Rencananya, setelah sukses menggelar Kongres Biasa mereka hari ini, besok pagi KPSI akan menggelar KLB yang akan dilaksanakan mulai pukul 10.00 WIB. Agenda KLB adalah memilih dan menentukan kepengurusan baru PSSI.

Sumber : Vivabola

0 komentar:

Posting Komentar



 

bersatu

manahan

beraksi

demo PSSI

pasoepati

sepakbola indonesia

Demo PSSI

revolusi PSSI