Dari Persikad

Disini kita akan berbicara tentang sepakbola. kita akan banyak berbicara sisi positif sepakbola. Bila ada sisi negatifnya biarkan itu menjadi tugas bersama yang harus kita perbaiki.

Tentang SuperDepok

Walau berwarna biru SuperDepok sejatinya 'lintas warna' disini 'warna' tidak lagi menjadi ideologi yang harus dibela. semangat sportivitas dan perdamaian menjadi cita-cita bersama terbentuknya SuperDepok. Harapan tertinggi kami adalah sepakbola benar-benar menjadi hiburan dan tontonan bukan lagi ajang perpecahan.

katanya persikad seperti man.city tapi ko paceklik ?

Di Tengah Ketidak Jelasan Sumber Finansial Di Tubuh Persikad Hadirnya Investor Di Tim Persikad Saat Itu Rasanya Seperti Mimpi Disiang Bolong Saat Tidur Dibawah Pohon Kelor Ditengah Kuburan , Sempat Santer Diisukan Persikad Akan Dijual Ke Kalimantan Namun Akhirnya Urung Terjadi , Saat Itu Sekitar 4 Bulan Yang Lalu Pelatih Persikad Meiyadi Rakasiwi Mengundang Alief Syahfiar Dan Sutan Harhara Untuk Bertemu Dengan Ketua Umum Persikad Bp. Yuyun Wirasaputra , Hasilnya Adalah Pa Yuyun Meminta Tolong Kepada Ke-3 Orang Yang Hadir (Meiyadi Rakasiwi , Alief Syahfiar Dan Sutan Harhara)
Untuk Mencarikan Investor Untuk Persikad Depok Yang Sudah 10 Bulan Puasa Gaji Dan Mes Dizabola Pun Sudah Ditutup , Akhirnya Hasil Kerja Keras Ke-3 Pahlawan Tersebut Persikad Ditakdirkan Untuk Bertemu Dan Diselamatkan Dengan Bp. Edy Joenardi Seorang Pengusaha Kaya Yang Bergerak Dibidang Energi Dan Memiliki Harta Miliaran Rupiah , Ditengah Kegembiraan Yang Dirasakan Seluruh Elemen Persikad , Namun Ditengah Jalan Yang Terjadi Adalah Tumpang Tindih Antara Pengurus Baru Dengan Pengurus Lama Yang Mana Kekeliruan Tanggung Jawab PT. Persikad Sebagai Pengurus Baru Yang Akan Membayarkan Tunggakan Gaji 10 Bulan Para Pemain , Pelatih
Dan Official Persikad Menunggu Salinan Draft Kontrak Para Pemain Persikad Untuk Syarat Administrasi Pembayaran Gaji Semua Awak Persikad , Namun Pengurus lama tidak memilikinya akhirnya jumlah uang yang harus dibayarkan PT. persikad kepada pengurus lama jumlahnya selalu berubah-ubah dan kepercayaan pengurus baru kepada pengurus lama mulai menurun .

sempat ada angin segar dimana para pemain persikad diberikan sejumlah uang untuk membuat no rekening baru disalah satu bank terkemuka selaku partner persikad untuk musim kompetisi ini , namun hingga deadline pendaftaran pemain ke BLI gaji belum juga dibayarkan bahkan ada kabar yang beredar bahwa edy joenardi berniat meninggalkan tim persikad namun kabar itu belum terbukti , mudah-mudahan investor yang berniat membawa persikad untuk go internasional itu untuk terus berinves di klub kebanggaan kota depok , sekarang kita berdo'a demi kelancaran jalan persikad jangan salahkan PT. persikad atau pemilik baru bp. edy joenardi , karena sebenarnya pengurus baru sudah siap mengucurkan uang berapapun yang diperlukan , namun sayangnya pengurus lama tidak mempunyai syarat untuk melengkapi administrasi untuk pembayaran tunggakan10 bulan gaji .

0 komentar:

Posting Komentar



 

bersatu

manahan

beraksi

demo PSSI

pasoepati

sepakbola indonesia

Demo PSSI

revolusi PSSI