Dari Persikad

Disini kita akan berbicara tentang sepakbola. kita akan banyak berbicara sisi positif sepakbola. Bila ada sisi negatifnya biarkan itu menjadi tugas bersama yang harus kita perbaiki.

Tentang SuperDepok

Walau berwarna biru SuperDepok sejatinya 'lintas warna' disini 'warna' tidak lagi menjadi ideologi yang harus dibela. semangat sportivitas dan perdamaian menjadi cita-cita bersama terbentuknya SuperDepok. Harapan tertinggi kami adalah sepakbola benar-benar menjadi hiburan dan tontonan bukan lagi ajang perpecahan.

PERSIKAD Depok Cukur PSJS Jakarta Selatan

Bermain Dalam Tempo Yang Cukup Tinggi Persikad Depok Akhirnya Mampu Mencukur Psjs Jakarta Selatan Dengan Skor 4-0 Gol Yang tercipta Lewat Hattrick Jean Paul Boumsong Dan Satu Gol Dari Yosuke Sasa Itu Dinilai Mencerminkan Persikad Belum Siap mengarungi Kerasnya Kompetisi Divisi Utama Musim Ini, Menang 4-0 Dari Tim Yang Berkasta 2 Tingkat Lebih Rendah Itu Seakan MemperlihatkaN Persikad Masih membutuhkan Sentuhan Emas Dari Jajaran Pelatih Yang Harus Memfokuskan Pada Sektor Finishing Touch Yang Terlihat Masih Sangat Lemah , Lini Depan Persikad Masih Mengharapkan Pada Sosok Serang Jean Paul Boumsong Yang Menjadi Mesin Gol Persikad Sejak 3 Musim Kompetisi Yang Lalu .

Sementara Dalam Pertandingan Yang Banjir Kartu Kuning Iu Terlihat Beberapa Pemain Persikad Yang Lepas Kontrol Untuk Bermain Keras Menjurus Kasar Sehingga Coachmanager Persikad Meiyadi Rakasiwi Turun Tangan Untuk Mengingatkan Anak Asuhnya Untuk Bermain Tenang Dalam Pertandingan Tersebut "Main Tenang Jangan Emosi", Teriaknya .

Dari Pelatih Fisik Persikad Nur "Jabon" Abdullah Terlihat Puas Dengan Meningkatnya Stamina Para Pemain Persikad , Bermain Dibawah Terik Matahari Sore Para Punggawa Srigala Margonda Terlihat Lebih Garang Dalam Hal Kondisi Fisik Yang Memang Sudah Digenjot Dari Beberapa Pekan Yang Lalu Oleh Fitness Coach Persikad Nur Abdullah "Jabon" .

Dalam Pertandingan Itu Pula Terlihat Dua Pemain Anyar Persikad Depok Agung Wicaksono Dan Ajat Sudrajat Memainkan Pertandingan Ujicoba Pertamanya Bersama Persikad Depok , Agung Terlihat Sudah Padu Dengan Tim Sementara Ajat Terlihat Masih Belum Padu Dan Sulit Membuka Ruang Gerak Tim Dan Terlihat Bingung Dalam Bergerak Sehingga Lini Tengah Persikad Depok Sedikit Lesu Di Babak Pertama .

Di Babak Pertama Persikad Yang Mencoba Bermain Lewat Kedua Sayapnya Yang Diperankan Oleh M.Husein Dan Marwan Bisa Dikatakan Gagal Karena Hampir Semua Gol Yang Tercipta Diciptakan Oleh Hasil Individu Boumsong Dan Sasa , Masuknya Boak Dan Sigit Yang Menggantikan M.Husein Dan Marwan Tidak Merubah Kekuatan Sayap Persikad , Bahkan Boak Dibuat Tak Berkutik Oleh Para Pemain Psjs Jakarta Selatan Yang Dihuni Mayoritas Pemain U-19 Itu , Untungnya Persikad Memiliki Boumsong Yang bermain Garang Sore Itu Dan Yosuke Sasa Yang Mencetak Gol Lewat Set Tendangan FreeKickNya .

0 komentar:

Posting Komentar



 

bersatu

manahan

beraksi

demo PSSI

pasoepati

sepakbola indonesia

Demo PSSI

revolusi PSSI