Dari Persikad

Disini kita akan berbicara tentang sepakbola. kita akan banyak berbicara sisi positif sepakbola. Bila ada sisi negatifnya biarkan itu menjadi tugas bersama yang harus kita perbaiki.

Tentang SuperDepok

Walau berwarna biru SuperDepok sejatinya 'lintas warna' disini 'warna' tidak lagi menjadi ideologi yang harus dibela. semangat sportivitas dan perdamaian menjadi cita-cita bersama terbentuknya SuperDepok. Harapan tertinggi kami adalah sepakbola benar-benar menjadi hiburan dan tontonan bukan lagi ajang perpecahan.

PERSIKAD kibuLi pemain Lagi ..

Janji PT.PERSIKAD Depok Untuk Melunasi Tunggakan 10 Bulan Gaji Untuk Pemain Musim Kemarin Dan Pelunasan Uang Kontrak Pemain Musim Ini Akan Dibayarkan Tanggal 14 Oktober 2009 Ternyata Batal Terbayarkan , Alhasil Skuad Persikad Memilih Untuk Tidak Menjalani Latihan Rutin Pada Hari Ini Karena Para Pemain Kecewa Akan Janji-Janji Surga Pemilik Persikad Bp.Edy Djoenardi Yang Selalu Menunda-nunda Pembayaran Hak Mereka .

Pemain PERSIKAD Seperti Irfan Sapari , Fadli Haris Dan Erwin Bodong Mengaku Sangat Kecewa Akan Hal Ini , "Ini Pa Edy Beneran Punya Duit Apa Cuma Omong Doank", Ujar Pemain Yang Namanya Dirahasiakan , Dan Memilih Untuk Berdiam Di Mess Dizabola Kukusan Dari Pada Berlatih Rutin .

Kalau Masalah Klasik Ini Terus Menerus Dan Tidak Dapat Diselesaikan Kapan Persikad Bisa Terus Berprestasi Karena Tak Ada Prestasi Tanpa Gizi Untuk Para Pemain , Kekecewaan Juga Muncul Dari Duo Asing Persikad Asal Kamerun JP. Boumsong Dan Onana Yang Memilih Mengunci Pintu Kamar Mesnya Ketimbang Berinteraksi Dengan Pemain Yang Lainnya .

Untungnya Kompetisi Divisi Utama Musim Ini Diundur Beberapa Pekan , Kalau Tidak Dipastikan Persikad Akan Terseok-seok Bila Harus Bermain Dibawah Bayang-bayang Hutang Para Pemain Yang Melilit Dan Tekanan Dari Para Penagih Hutang Yang Datang Kepada Pemain , Pelatih Dan Para Official , Dan Kita Semua Pecinta Persikad Wajib Mengatakan Satu Kata Untuk Pengurus Persikad , Yaitu PARAH !

0 komentar:

Posting Komentar



 

bersatu

manahan

beraksi

demo PSSI

pasoepati

sepakbola indonesia

Demo PSSI

revolusi PSSI