Dari Persikad

Disini kita akan berbicara tentang sepakbola. kita akan banyak berbicara sisi positif sepakbola. Bila ada sisi negatifnya biarkan itu menjadi tugas bersama yang harus kita perbaiki.

Tentang SuperDepok

Walau berwarna biru SuperDepok sejatinya 'lintas warna' disini 'warna' tidak lagi menjadi ideologi yang harus dibela. semangat sportivitas dan perdamaian menjadi cita-cita bersama terbentuknya SuperDepok. Harapan tertinggi kami adalah sepakbola benar-benar menjadi hiburan dan tontonan bukan lagi ajang perpecahan.

PEMAIN PERSIKAD KEMBALI KE DEPOK

Pemain dan ofisial kesebelasan Persikad Depok kembali ke markas asalnya di Beji, Depok, Jawa Barat, setelah sempat bermarkas di Cirebon untuk menjalani Liga Divisi Utama 2009/2010.

Seluruh pemain dan ofisial Persikad kembali setelah pihak manajemen tidak menepati janjinya untuk membayarkan gaji selama tiga bulan yang tertunda pembayarannya.

"Keputusan ini sudah final. Kesabaran pemain sudah habis," kata Mayadi Rakasiwi, pelatih Persikad Depok, saat dikonfirmasi dari Jakarta, Sabtu.

Pulangnya pemain dan ofisial ke Depok dari kandang barunya Cirebon merupakan kejadian yang kedua kali selama kompetisi Divisi Utama 2009/2010.

Kejadian pertama saat tim ini bertanding melawan PSIS Semarang. Setelah itu pemain dan ofisial mengadu pada PT Liga Indonesia terkait kejadian tersebut.

Selanjutnya Liga Indonesia memfasilitasi dua pertandingan tandang Persikad yaitu saat melawan PSIS Semarang dan PPSM Magelang. Setelah pertandingan itu liga menyerahkan kembali pada manajemen Persikad.

"Saya telah menghubungi Liga. Mereka juga akan memanggil secepatnya manajemen Persikad," katanya menambahkan.

Persikad Depok pada tanggal 22 Desember 2009 akan berhadapan dengan Persiba Bantul. Sebelumnya tanggal 18 Desember 2009 lalu Persikad harus berhadapan dengan Pro Duta Sleman. Namun demikian pertandingan itu batal digelar. (Pangeran Blank)

0 komentar:

Posting Komentar



 

bersatu

manahan

beraksi

demo PSSI

pasoepati

sepakbola indonesia

Demo PSSI

revolusi PSSI