Dari Persikad

Disini kita akan berbicara tentang sepakbola. kita akan banyak berbicara sisi positif sepakbola. Bila ada sisi negatifnya biarkan itu menjadi tugas bersama yang harus kita perbaiki.

Tentang SuperDepok

Walau berwarna biru SuperDepok sejatinya 'lintas warna' disini 'warna' tidak lagi menjadi ideologi yang harus dibela. semangat sportivitas dan perdamaian menjadi cita-cita bersama terbentuknya SuperDepok. Harapan tertinggi kami adalah sepakbola benar-benar menjadi hiburan dan tontonan bukan lagi ajang perpecahan.

Klub Sepakbola Depok Tak Diperhatikan, Baliho Wali Kota Dilempari Telur

Depok - Kecewa dengan sikap Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail yang terkesan tak peduli terhadap nasib Persatuan Sepak Bola Kota Depok (Persikad), puluhan warga melakukan aksi melempar telur ke baliho bergambar Nur Mahmudi. Aksi tersebut dilakukan di depan baliho raksasa yang dipasang di pertigaan Ramanda sekitar pukul 11.15 wib.

Menurut juru bicara aksi, Cahyo unjuk rasa dan pelemparan telur tersebut merupakan simbol dari kekesalan para warga Depok, khususnya pendukung Persikad dengan sikap wali kota yang terkesan tidak peduli. Apalagi selama ini, walikota dikenal sering menggaung-gaungkan prestasi Persikad yang berhasil masuk ke divisi utama sebagai salah satu bukti keberhasilan pemerintahannya dalam bidang olahraga.

“Nur selalu sebut tentang Persikad, tetapi kok nggak ada support yang jelas,” ujarnya kepada Tempo, Selasa (05/01). Ketiadaan dukungan terlihat dari nasib pemain yang sudah hampir 10 bulan tidak mendapat gaji. Nilai gaji keseluruhan pemain dalam waktu 10 bulan diperkirakan mencapai Rp 3,2 miliar. Selain itu, diambilalihnya Persikad oleh Edy Joenardi Group dianggap juga tidak menyelesaikan masalah, termasuk permasalahan gaji.

Sementara itu, salah seorang pelatih Persikad Wahyu Ramadani mengatakan permasalahan yang terjadi dalam tubuh klub kebanggaan warga Depok ini membuat Persikad tidak melakukan latihan lagi. “Setelah tanding di Magelang, kita sudah nggak pernah latihan lagi,” kata dia. Bahkan dari jadwal 11 pertandingan yang harus dilakoni musim ini, hanya delapan pertandingan yang diikuti.

Wahyu khawatir jika keadaan ini terjadi terus-menerus maka Persikad akan terdegradasi dari Divisi utama. “Masak kita sudah masuk divisi utama lalu harus turun lagi,” katanya.

Wahyu berharap dengan aksi ini walikota mau memperhatikan kondisi yang dialami Persikad

0 komentar:

Posting Komentar



 

bersatu

manahan

beraksi

demo PSSI

pasoepati

sepakbola indonesia

Demo PSSI

revolusi PSSI