Dari Persikad

Disini kita akan berbicara tentang sepakbola. kita akan banyak berbicara sisi positif sepakbola. Bila ada sisi negatifnya biarkan itu menjadi tugas bersama yang harus kita perbaiki.

Tentang SuperDepok

Walau berwarna biru SuperDepok sejatinya 'lintas warna' disini 'warna' tidak lagi menjadi ideologi yang harus dibela. semangat sportivitas dan perdamaian menjadi cita-cita bersama terbentuknya SuperDepok. Harapan tertinggi kami adalah sepakbola benar-benar menjadi hiburan dan tontonan bukan lagi ajang perpecahan.

Komentar Nurdin Menyulut Kekecewaan Pemain Timnas

Jakarta - Mulutmu harimaumu. Itu barang kali yang berlaku buat Nurdin Halid. Ketua Umum PSSI ini sudah membuat pemain timnas Pra Piala Asia 2011 tersinggung. Nurdin mengatakan, siapapun Ketua Umum PSSI, kalau kualitas pemain masih seperti sekarang pasti tidak akan sukses. Hal itu di ucapkannya Rabu (13/1) dikantor PSSI.
"Siapapun pelatihnya, siapapun Ketua BTN (Badan Tim Nasional) atau Direktur Tekniknya, kalau pemain timnas masih seperti sekarang tak akan pernah sukses," ujar Nurdin.
Komentar itu langsung mematik emosi pemain. Mereka merasa pengurus hanya mencari kambing hitam. "Kami memang gagal. Tapi pribadi tak mau disalahkan seperti itu. Kami ini seperti kuli. Disuruh datang ke pelatnas ya datang, disuruh latihan ya latihan, disuruh bertanding ya bertanding," kata Isnan Ali, pemain belakang timnas.
Hal yang sama juga diutarakan kapten timnas, Charis Yulianto. "Saya rasa perjuangan pemain pantas dihargai," katanya. Ponaryo Astaman juga kecewa dengan komentar Nurdin. "Prestasi timnas memang mengecewakan, tapi tidak tepat kalau mencari siapa yang salah. Banyak elemen yang berkait, bukan hanya pemain," ujarnya.
Sedangkan Bambang Pamungkas menumpahkan kekecewaannya lewat twitter, jejaring sosial. "Bapak Nurdin Halid yang terhormat, alangkah lebih bijaksananya jika Bapak berbicara dengan kami terlebih dahulu, sebelum Bapak berbicara ke media." Demikian tulisan Bepe dalam akun Twitter miliknya.

dikutip dari harian umum Topskor
Jumat, 15 Januari 2010

0 komentar:

Posting Komentar



 

bersatu

manahan

beraksi

demo PSSI

pasoepati

sepakbola indonesia

Demo PSSI

revolusi PSSI